Sabtu, 15 Agustus 2015

Pemahaman


Ini "mimpi" mu kan?
Meski harus jatuh dan berdebam, menangis saat kegagalan datang bertubi-tubi
Kamu yang memilih berjuang disini. Berusaha dengan sebenar-benar tawakkal agar ditakdirkan-Nya kamu berada difakultas dambaan seribu umat..
Bukankah katamu dulu, "Nanti, ketika aku sudah disana.. Sesulit apapun rintangannya, aku akan ingat bagaimana perjuanganku untuk bisa masuk disini, agar aku bisa terus bertahan dan menjadi pemenang"

Jalanilah. Bertahanlah. Prosesnya memang tidak mudah, Allah melihat usahamu..

Bukankah hanya pecundang yang menginginkan hidup yang sempurna? Belajarlah untuk survive berlari pada jalan yang berbatu, mencari cara agar bisa menemukan jalan lurus pada akhrnya. Meski diawal kamu harus tertatih, merangkak.. let it flow!

Jarak antara sungguh-sungguh dan sukses hanya bisa diisi oleh sabar.
Sabar yang terus belajar
Sabar yang terus berdoa
dan sabar dalam penantian

Barangsiapa yang berjalan dijalannya, maka ia akan sampai ditujuan. Dan orang-orang akan bertemu diperjalanan. Jika tujuanmu dan dia sama, maka Allah akan pertemukan pula kalian.

Setiap manusia akan selalu menjalani takdir baiknya, mempunyai kekuatan untuk bangkit setelah jatuh.

Sekali lagi, setiap rencana, keinginan yang dibelokkan, dan mungkin kegagalan yang diberikan-Nya, suatu saat akan menjadi alasan terbaik dalam hidupmu, dir. Bahwa ada ha indah yang direncanakan-Nya untuk mu, bersyukurlah. Kau memiliki Rabb Yang Maha Pengasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar