Selasa, 13 November 2012

Quotes Sunshine Becomes You


"Aku takut pada perasaan yang kau timbulkan dalam diriku" -Mia Clark

***

"Kalau kau tidak mau berbicara denganku, tidak apa-apa. Kalau kau tidak mau aku berbicara denganmu, itu juga tidak apa-apa. Tapi tolong jangan menghindariku. Biarkan aku disini bersamamu... " -Alex Hirano

***

".. Sebenarnya aku tidak bermaksud menghindarimu, aku hanya berusaha menghindari perasaan ku sendiri dengan menghindarimu" -Mia Clark

***

"Aku sangat ahli menghindari perasaanku. Kau tahu? Bagiku suatu perasaan tidaklah nyata kalau aku menolak merasakannya." -Mia Clark

***

"Kau mungkin tidak membutuhkanku, tapi aku membutuhkanmu.." -Alex Hirano

***

Mia: "Kau memang menyedihkan. Apa jadinya kau tanpa aku?"
Alex: "Entahlah... aku tak  bisa membayangkannya"

***

".. Kadang-kadang kupikir dia menyukaiku. Kau tahu? ada saatnya ketika dia menatapku, tersenyum padaku, atau ketika dia berbicara padaku, kupikir dia menyukaiku. Tapi kemudian, aku sadar bahwa dia juga menatap, dan berbicara kepada orang lain seperti itu.." -Ray Hirano

#Tugas Bahasa Indonesia:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar