Jumat, 07 Desember 2012

Buatlah aku mengerti...


Terima Kasih Ya Rabbi...
Engkau Tunjukan kebenaran padaku :)
Bahwa aku terlalu mudah menilai..
Buatlah aku mengerti..

Terima Kasih Ya Rabbi...
Atas cobaan yang engkau berikan :)
Bahwa karena mereka aku jadi lebih kuat
Buatlah aku mengerti

Terima Kasih Ya Rabbi...
Telah engkau tunjukkan padaku sikap mereka ketika tuduhan itu diarahkan padaku
Bahwa aku lebih siap untuk bertindak, ketika tak ada yang mempercayaiku
Meski yang mereka tuduhkan hanya bisa ku balas dengan senyum kecewa, mungkin kurasa ini sudah biasa:) Aku sudah biasa menghadapi ini..

Aku bagaikan seonggok jiwa dalam sebuah kotak
Didalamnya terdapat sebuah jendela,
Hanyalah dari jendela itu aku dapat menengok
Sebab itu aku tidak mengerti mereka karena aku tidak mengenal mereka sepenuhnya
Dari balik tabir aku hanya mampu mendengar,
Sedang dari jendela itu aku hanya mampu menyimak

Apa yang kau rasa tidak akan nyata jika kau tidak ingin mengakuinya... Sederhana saja untuk membuat yang lalu tak menjadi nyata. Menghapusnya dan melihatnya sebagai mana dahulu kau tidak pernah mengenalnya. Cukup Mudah:)

***
DirrAyunita, 5 des '12
buat seniorku semoga lulus 100% dan dimudahkan ujian. Semoga Allah Azza Wa Jalla memberikan hidayah kepada antum.
Bisa jadi lebih baik dari sebelumnya dan makin dewasa dalam bertindak:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar