Jumat, 11 Oktober 2013

Potongan Dialog #SMA



Ini mungkin terlihat begitu naif! Saat ku katakan aku membutuhkanmu.
Ini konyol, karena aku tak pernah dipeluk oleh kehangatan setelah dingin merengkuhku sekian lama. Seperti kisahku, yang berbeda degan dirimu.
Seperti layaknya pH garam, yang menetralkan asam dan basa.
Aku membutuhkanmu..
Untuk memberi warna di hidupku.. Layaknya pelangi itu.. meski singkat, namun warnanya membuat setiap usia mampu tersenyum.. :)
Setiap warna, mewakili setiap rasa.. Dan setiap rasa itu, indah bersamamu..”

(Kutipan dialog Auri)

“Aku menyukai matahari, jika hujan turun aku akan menunggu degan senang hati. Hingga hujanpun reda, kemudian matahari kembali menyapa. Membiaskan sinarnya pada derai hujan yang tersisa dan pelangipun tercipta. Pelangi yang indah seperti yang kau katakan”

Setiap warna, mewakili setiap rasa.. Dan setiap rasa itu, indah bersamamu sahabat

(Kutipan dialog Dinda)

*****************************
Drama Saxti (xi ipa 3)- 2013
Judul : Rain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar