Kamis, 03 April 2014

Perjuangan


(Pohon didepan sekolah #LesSore)

Ini saatnya menulis kembali bagiku. Sekarang udah H-9 Ujian Nasional. Hari dimana kami sebagai senior tertua disekolah berperang untuk memenangkan apa yang selama ini kami perjuangkan di tiga tahun kami belajar. Tentu ada ketakutan yang menjalar dihati kami, tapi kami harus tetap optimis...
Malam mulai beranjak pergi, sebentar lagi Adzan akan berkumandang. Ini hanya tulisan pendek yang ku buat untuk diriku dan dirinya #HahaCnidariaMenari-nari -_-

Yap! Kita harus melewatinya kawan, dan kita harus memenangkannya, InsyaAllah.. Mari kita terus berjuang dan tawakkal untuk hasil yang terbaik dari-Nya.

Setelah UAN berakhir, kita tidak bisa duduk tenang sambil melipat kaki dan mengangguk-anggukkan  kepala, Hah? Tentu saja, karena kita masih menunggu pengumuman kelulusan, setelah itu kita menunggu lagi pengumuman SNMPTN, dan lainnya..
Banyak kecemasan yang melanda, aku tau kita harus enjoy menjalaninya, tapi bagaimana pun juga pasti kekhawatiran akan muncul satu persatu.Iya gak?

Memikirkan masa depan memang bikin galau, jadi sebisa mungkin kita harus menjalani apa yang sedang kita hadapi saja sekarang dengan sebaik mungkin. Kita punya cita-cita kan? Untuk meraihnya, banyak hal yang harus kita benahi dari diri kita, Ingat, kita hidup didunia yang dikelilingi oleh banyak orang, bukan hanya kita sendiri. Ini bumi yang Allah titipkan untuk kita sebagai khalifah dimuka bumi, so pedulilah terhadapnya, terhadap masalah ummat. But, pedulilah untuk hal-hal yang baik, yang sia-sia dan tidak bermanfaat buang saja jauh-jauh.

Beberapa orang mungkin tidak memiliki pilihan, dia harus terus melangkah.  Tidak ada pilihan untuknya berbelok, atau sekedar berbalik arah kembali. Tidak, hanya satu pilihan... Tetap majju dan terus berjuang..

Hai, AlPutri, kamu jangan goyang, jangan gentar. Sekalipun kini kamu sedang dihadapkan oleh pilihan yang membuat dadamu sesak. Kau lihatlah, banyak diantara mereka yang kini mundur, yang kiniberbalik arah, yang kini berbelok untuk tujuan yang berbeda dari sebelumnya. Aku tahu, kau akan kerasmempertahankannya, memperjuangkannya. Tapi lewat tulisan ini, aku ingin kau tahu kalau aku akan terus mendukungmu. Hei, bisa dihitung jari waktu-waktu kita bersama lagi, setelah nantinya kita masing-masing menentukan jalan kita sendiri. Ya, aku akan merasa kehilanganmu #AhFlagelataBerjalanKaki
Hehe.. But, Don't worry, semua ada jalannya. Jangan lupakan mimpi-mimpi kita disamping jendela kelas, disamping jendela kamarmu dan kamarku, di jalan-jalan, dan di taman Masjid Nurul Iman.Oksip :D

Mungkin sekian dulu kali yaa, tapi banyak hal yang ingin  aku tuangkan dalam tulisan-tulisan ku berikutnya, Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar