Sabtu, 05 April 2014

Rindu yang terencana


Sesak yang menyeruak, ini rindu yang terencana :)
Yap! didetik-detik kita bersama, banyak hal yang kembali terkenang...

Kini hujan sedang memayungi tanah kita, Pomalaa dan berjuta kenangan. Yang indah pun yang tidak, kelak akan menjadi masa lalu, dan lalu kita Rindu..

Ah... I want you know all, betapa kalian berharga untuk saya. 3 Tahun yang kita jalani bersama, banyak hal yang kita lalui, dan saya tahu, setelah ini mungkin dari kalian akan ada yang pergi entah kemana, pun menghilang tanpa jejak, yaa sekalipun masih ada yang bertahan dalam komunikasi antar sahabat lama. Saya akan sangat merindukan kalian. Saya harap, suatu hari nanti kalian bisa baca tulisan ini..

Masa-masa putih abu-abu sangat spesial menurut saya, disini saya belajar banyak hal, mulai dari open mind dengan hal-hal baru yang selama ini belum pernah saya dapatkan, mujahadah bersama, hingga bagaiman kita nge-charge our dreams together in our classroom. Ampun! kekonyolan bin ajaib, semuanya...

Mm.. Kita berjuang bersama yaa untuk UAN 2013/2014. Untuk SMAN 1 Pomalaa dan untuk mimpi-mimpi kita, semoga kita semua lulus 100 persen dan bisa menggapai impian masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar